Home » » Do'a Mohon kebaikan Dunia dan akhirat

Do'a Mohon kebaikan Dunia dan akhirat

Written By Doa Para Mukmin on Saturday, April 7, 2012 | 10:00 PM





Ini adalah Doa memohon agar mendapat kebaikan dunia dan akhirat..Doa ini tidak asing lagi bagi kum muslimin yang sering di baca setelah waktu shalat.




رَبَّنَا آَتِنَا فِي الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِي الْآَخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ
Rabbana AAtiina fiddunn-ya hasanah wafilaakhirati hasanah waqina'azaabannar


artinya "Ya ALLAH ya tuhan kami berikan lah kami kebaikan didunia dan kebaikan di akhirat dan pelihralah kami dari siksa neraka (muttafaq'alaih)


Manfaat doa ini sangat luar biasa .kandungan mencakup kebaikan yang di inginkan setiap insan sejak di dunia dan kelak di akhirat nanti,kebaikan didunia mencakup setiap yang di inginkan dari masalah dunia berupa kesehatan,tempat tinggal rizki yang halal,istri yang shalehah,anak shaleh,ilmu yang bermanfaat,amal shalih dan lain lain.


Sedangkan maksud diselamatkan di akhirat ialah yang tertinggi masuk surga dan mendapat ridha di sisi allah swt. serta kenikmatan kenikmatan yang mengiringi nya berupa rasa yang aman dari huru hara yang sangat mengerikan di padang mashsyar, diringan kan hisab dan sebagainya maknanya kita meminta kepada sang khaliq agar diselamatkan dari pada siksa siksa dan penderitaan dari pada azab kubur juga di Neraka yang amat pedih...
Nau'zubillah.




SUMBER: DOA mukmin
Editor : RAIS

























Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Rais Template | Mas Template
Copyright © 2011. Doa Para mukmin - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger